Milan Tertahan di Kandang Carpi

Kedua tim punya banyak peluang namun tidak ada yang menjadi gol hingga akhir laga.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Des 2015, 04:43 WIB
Diterbitkan 07 Des 2015, 04:43 WIB
Carpi Vs AC Milan
Carpi Vs AC Milan (REUTERS/Giampiero Sposito)

Liputan6.com, Carpi - AC Milan sukses meraih satu angka saat melawat ke markas Carpi, Minggu (6/12/2015). Meski kedua tim punya banyak peluang namun tidak ada yang menjadi gol hingga akhir laga.

Peluang pertama langsung didapat Carpi pada menit keempat. Namun tembakan mendatar Lorenzo Pasciuti masih bisa digagalkan Donnarumma.

Baca Juga

  • Pindah ke MU, Spaso: Terima Kasih Bobotoh
  • 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris
  • Tiru Aksi Ronaldo, Andik Menyamar Jadi Kakek-kakek



Enam menit berselang giliran Isaac Cofie yang nyaris menjebol gawang Milan. Tapi sepakan kencang gelandang asal Ghana itu kembali diselamatkan oleh Donnarumma.

Pada menit ke-10 dan ke-13, Carpi mendapat dua peluang emas melalui Marco Boriello dan Lorenzo Lollo. Sayangnya, penampilan bagus Donnarumma membuat gawang Milan masih aman.

Milan baru mendapat peluang pertamanya pada menit ke-29. Cerci yang berlari kencang di sisi kanan melepaskan tendangan yang bisa ditepis oleh Vid Belec.

Setelah itu Milan kembali mengancam melalui M'Baye Niang pada menit ke-33. Namun sundulannya memanfaatkan tendangan bebas kembali bisa diselamatkan Belec.

Meski punya peluang emas, namun laga babak pertama tetap bertahan dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua tempo permainan tidak berubah. Kedua tim tetap menampilkan permainan menyerang demi mencetak gol.

Pada menit ke-51, Niang kembali merepotkan pertahanan tim tuan tumah. Ia melepaskan umpan silang ke arah Cerci yang berdiri bebas di depan gawang. Beruntung Riccardo Gagliolo mampu menghalaunya.

Sembilan menit kemudian giliran Kevin Lasagna yang punya peluang. Tapi tendangannya masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Laga tetap berjalan dengan tempo tinggi dan hujan peluang. Namun hingga usai skor kacamata tidak berubah.

Carpi: Belec; Zaccardo, S Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Cofie, Lollo, Martinho (Di Gaudio 53); Lasagna (Mbakogu 72), Borriello (Gabriel Silva 87)

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, A Romagnoli, De Sciglio; Cerci (Luiz Adriano 68), Kucka, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Niang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya