Latihan Perdana di Solo, Diego Michiels Kepanasan

Pusamania Borneo FC akan tampil di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015.

oleh Fajar Abrori diperbarui 07 Des 2015, 14:13 WIB
Diterbitkan 07 Des 2015, 14:13 WIB
Diego Michiels akhirnya bergabung dengan Pusamania Borneo FC
Diego Michiels akhirnya bergabung dengan Pusamania Borneo FC di Solo (Reza Kuncoro)

Liputan6.com, Solo - Sempat absen dalam dua sesi latihan sebelumnya, pemain naturalisasi, Diego Michiels akhirnya bergabung dengan skuat Pusamania Borneo FC di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (7/12). Michiels mulai berlatih setelah sempat berlibur usai tampil di babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pelatih PBFC, Kas Hartadi, mengatakan, Diego memang sempat mengajukan izin berlibur usai babak penyisihan. Namun mantan kekasih Nikita Willy itu sudah tiba di Solo sejak Minggu kemarin.

Baca Juga

  • Bek MU Temui Psikolog 2 Kali Sebulan, Kenapa?
  • Lawan Wolfsburg, MU Dihantam Badai Cedera
  • Mihajlovic Kecewa Milan Ditahan Imbang Tim Promosi


"Kemarin sudah bergabung dengan teman-teman pemain PBFC. Hari ini merupakan latihan yang perdana bagi Diego Michels sejak tim memusatkan latihan di Solo," kata Kas Hartadi kepada wartawan saat ditemui usai latihan di Stadion Sriwedari Solo, Senin (7/12/2015).

Pantauan Liputan6.com, Diego Michels tampak kepanasan berlatih di bawah terik matahari. Di sela-sela latihan, dia kerap menepi ke pinggir lapangan mengambil‎ botol air minum kemasan.

Tak hanya itu, di saat jeda masa latihan Diego Michiels langsung berteduh ke tribun penonton . Diego juga langsung membuka air minum kemasan untuk mengguyurr kepala dan wajah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya