Jersey Sering Raib, Ada Pencuri di Ruang Ganti AC Milan

Pencuri itu tidak lain mantan kakak ipar CEO Milan Adriano Galliani.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 16 Des 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2015, 06:30 WIB
AC Milan Menang Telak 3-1 Atas Crotone
Para Pemain AC Milan, merayakan gol Andrea Poli saat melawan Klub Serie B Crotone pada laga Piala Italia di Stadion San Siro, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB. AC Milan menang 3-1. (Photo/Acmilan.com)

Liputan6.com, Milan Klub-klub sepak bola dunia sepertinya harus lebih hati-hati dalam menjaga keamanan ruang ganti mereka. Baru-baru ini, ruang ganti klub Italia, AC Milan disatroni seorang pencuri yang mengambil perlengkapan para pemain.

Ironisnya, pencuri atau maling tersebut menjabat sebagai salah satu staf atau kitman Rossoneri, Mustapha Medhoun. Yang lebih memalukan, pencuri itu juga mantan kakak ipar dari CEO Milan, Adriano Galliani.

Baca Juga

  • Terkuak, Van Gaal Paksa Chicharito Tinggalkan MU
  • hUrusan Gol, Real Madrid Kalah Subur dari Leicester City
  • Ketika Lionel Messi Berevolusi di Lapangan

Sang pencuri ruang ganti Milan itu sudah ditangkap oleh pihak yang berwenang dan tengah dilakukan penyelidikan. Pria berusia 52 tahun ini tertangkap kamera CCTV di ruang ganti Milan tengah mencuri jersey atau kostum, celana, dan peralatan olahraga lainnya.  

Dia adalah saudara dari mantan istri Galliani dan telah bekerja di Milanello selama 12 tahun. Kejadian ini sontak membuat skuat asuhan Sinisa Mihajlovic terkejut, karena sang pencuri sudah mereka kenal sejak lama.  

Sejak awal bulan, pihak klub telah curiga selama beberapa bulan terakhir terjadi kehilangan di ruang ganti. Oleh karena itu, pihak klub memasang kamera untuk memeriksa aktivitas ruang ganti ketika para pemain sedang berlatih.

Setelah melihat rekaman tentang aksi pencurian Mustapha Medhoun, polisi langsung menggeledah rumahnya. Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan ratusan perlengkapan olahraga, termasuk kostum Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya