Striker Cadangan City Bermimpi Duet Bareng Aguero

Striker cadangan City mulai kesal harus kembali tergeser oleh Aguero.

oleh Defri Saefullah diperbarui 02 Jan 2016, 03:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2016, 03:00 WIB
Manchester City vs Bornemouth
Wilfred Bony saat beraksi lawan Bornemouth (AFP)

Liputan6.com, Manchester - Striker cadangan Manchester City, Wilfried Bony bermimpi bisa diduetkan dengan Sergio Aguero di Liga Inggris musim ini. Bony memang jarang diduetkan dengan Aguero di lini depan karena strategi Manuel Pellegrini.

Baca Juga

  • Resolusi Atlet di 2016: Rindu Kompetisi dan Prestasi
  • Bali United Perpanjang Kontrak 20 Pemain
  • Jelang Tahun Baru 2016, Marquez Jahili Fans Lewat Video Palsu

Manajer City asal Cile itu jarang gunakan dua striker di lini depan. Seiring pulihnya Aguero jelang laga melawan tuan rumah Watford pada Sabtu (2/1/2016) malam nanti, striker asal Pantai Gading itu terancam kembali duduk di bangku cadangan.

Padahal, Bony sedang on fire. Ini terlihat dari torehan 4 gol yang dicetaknya dari 7 laga yang sudah diikuti. Dia meyakini formasi dua striker bisa dipakai jika Pellegrini ingin ubah taktik.

"Tahun lalu kami sempat main bersama, musim ini Aguero cedera. Jadi kami terkadang punya satu, kadang punya dua striker," katanya seperti dikutip Sky Sports.

"Kombinasi dua striker bisa bagus. Aguero tipikal pemain yang suka berlari, striker tercepat, sedangkan saya lebih suka di kotak penalti tahan bola. Kami bisa berduet tapi itu tergantung pelatih," ujarnya, menambahkan.

Bony sendiri sempat mengungkapkan kekecewaannya karena harus tergeser dari starter ketika melawan Arsenal beberapa waktu lalu. Meski demikian, ini bukan dimaksudkan untuk kritik manajer.

Dia menegaskan, semua pemain pasti ingin tampil. "Semua pemain ingin main. Tanya saja semua pemain di bangku cadangan, semuanya ingin main. Tapi pelatih pilih 11 pemain, jadi saat dipilih kami harus tampil maksimal," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya