Diego Costa Kembali Bikin Ulah

Hiddink menegaskan dirinya tak memiliki niatan untuk mengekang amukan Costa.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 14 Jan 2016, 17:14 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2016, 17:14 WIB
Diego Costa
Striker Chelsea Diego Costa (Reuters)

Liputan6.com, London - Penyerang Chelsea Diego Costa kembali membuat ulah. Costa dilaporkan meninju dinding lorong ganti Stamford Bridge usai Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh West Brom dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada laga itu, Costa memang terlihat frustrasi. Sepanjang pertandingan, bomber internasional Spanyol itu sering mendapat provokasi dari beberapa pemain lawan termasuk Claudio Yacob dan Boaz Myhill.

Kejadian itu rupanya membuat kesal sang striker. Costa kemudian terlihat memukul dinding lorong stadion hingga rusak.

Baca Juga

  • Espanyol-Barca Memanas, Messi Dihina Pemain Los Periquitos
  • MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid
  • Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016


Terkait insiden tersebut, manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, menegaskan dirinya tak memiliki niatan untuk mengekang amukan Costa.

"Para bek lawan melakukan provokasi pada Costa karena ia konsisten memberikan ancaman. Agresi itu bersifat mutual," ujar Hiddink.

"Kami bisa memperbaiki lorong ganti stadion, itu bukan masalah. Costa adalah sosok yang emosional dan saya menyukai hal tersebut."

Sebelumnya, Costa juga dilaporkan terlibat perkelahian dengan Oscar. Costa marah besar kepada Oscar setelah pemain asal Brasil itu melakukan tekel brutal pada sesi latihan. Para penggawa Chelsea sampai harus turun tangan melerai keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya