Dejan Bantah Persib Tertarik Boyong Hamka Hamzah

Vujovic menjadi opsi utama untuk direkrut Persib di posisi bek tengah.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 23 Jan 2016, 06:01 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2016, 06:01 WIB
Pemain Timnas U19 Indonesia Berlatih Bersama Seniornya
Pemain belakang Timnas Senior Indonesia, Hamka Hamzah menonton rekan setimnya berlatih di lapangan sepakbola SPH Karawaci, Tangerang, (23/10/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Sejak memutuskan meninggalkan klubnya, Pusamania Borneo FC, Hamka Hamzah kini tanpa klub. Persib Bandung disebut-sebut tertarik meminang pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah itu.

Kabar itu santer terdengar usai Hamka mengunggah salah satu foto dia saat masih ditangani Dejan Antonic. Tapi, rumor tersebut dibantah langsung oleh Dejan.

"Kalau kamu dengar dari mulut saya (soal bergabungnya Hamka), kamu boleh setuju, tapi kalau nggak dengar dari mulut saya, ya saya nggak bisa bilang apapun itu dan nggak bisa tulis apapun," kata Dejan kepada wartawan, Jumat (22/1/2016).

Dejan mengakui bahwa dia lebih memilih memboyong mantan bek Persib, Vladimir Vujovic. Menurut Dejan, dia juga tengah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lokal untuk mengisi posisi bek tengah.

"Aku pikir Vlado (Vujovic) sudah ok dan nanti kita ada 2 pilihan (bek lokal), tapi mungkin belum bisa dibocorkan karena masih di klub yang lain, makanya kita tunggu semua baru kita nanti bisa bicara," jelasnya.

Sejumlah pemain bintang meninggalkan Persib setelah kegagalan di Piala Jenderal Sudirman. Achmad Jufriyanto, Supardi, Muhammad Ridwan, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Ilija Spasojevic merupakan sedereta pemain berkualitas yang memilih tinggalkan Maung Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya