Manchester United Buru Bek Wolfsburg

Manchester United ingin mendatangkan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg karena sedang krisis full-back.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 25 Jan 2016, 00:06 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2016, 00:06 WIB
Ricardo Rodriguez

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah krisis full-back menyusul cederanya Matteo Darmian pada laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Sebelumnya, klub berjuluk Setan Merah itu sudah kehilangan Luke Shaw, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Ashley Young akibat cedera.

Kondisi ini membuat Manajer MU Louis van Gaal ingin mendatangkan full-back baru di jendela transfer Januari 2016. Seperti dilansir The Sun, Minggu (24/1/2016), Van Gaal menginginkan bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Baca Juga

  • Benzema Striker Paling Mematikan di Eropa
  • Marcus/Kevin Juara Malaysia Masters 2016
  • Bantah ke Chelsea, Allegri Fokus Duel Lawan Roma

Van Gaal sebenarnya sudah lama menginginkan Rodriguez. Bahkan, ia telah mengirim tim pengintai untuk menonton Rodriguez dalam dua kesempatan.

Wolfsburg pun tidak keberatan untuk melepas pemainnya itu. Asalkan, tim yang menginginkan jasa pemain Timnas Swiss tersebut berani membayar 20 juta pound atau sekitar Rp 395,9 miliar.

Namun, tak mudah bagi MU untuk membawa Rodriguez ke Old Trafford. Sebab, klub Inggris itu harus bersaing dengan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu bahkan sudah menyiapkan dana 30 juta pound atau sekitar Rp 610 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Rodriquez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya