Menang Lawan Alessandria, Mihajlovic Tatap Derby della Madonnina

Sinisa Mihajlovic malah mengungkapkan kekecewaannya atas kemenangan Milan di Coppa Italia tersebut.

oleh Risa Kosasih diperbarui 27 Jan 2016, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2016, 10:30 WIB
Alessandria vs AC Milan
Mihajlovic: "We could have killed off the contest and scored more goals". (Sumber: Twitter)

Liputan6.com, Milan - AC Milan baru saja memastikan satu langkah menuju final Coppa Italia, usai mengalahkan Alessandria 1-0 di Stadion Olimpico, Rabu dinihari (27/1/2016). Meski menang, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic justru kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.

Baca Juga

  • Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil
  • Penalti Balotelli Buat Milan Selangkah Lagi Menuju Final
  • Lawan Juventus, Mancini Bakal Rotasi Besar-besaran

Kemenangan Milan memang kurang meyakinkan. Rossoneri unggul melalui penalti yang dicetak Mario Balotelli pada menit 43. Padahal, penyerang Keisuke Honda, Andera Poli, dan Balotelli masing-masing mendapat satu peluang untuk mencetak gol.

"Saya hanya puas sebagian, saya senang kami memenangkan pertandingan, tapi kami telah terbunuh di laga itu," tutur Mihajlovic kepada Rai Sport.

Di sisi lain, allenatore asal Serbia itu puas karena pemain mudanya tampil bagus, meski belum punya banyak jam terbang. "Poli dan (Jose) Mauri bermain bagus. Sekarang kita harus berpikir tentang derby melawan Inter," tutur Mihajlovic lagi.

Milan akan menghadapi Inter dalam Derby della Madonnina yang akan digelar Senin, 1 Februari 2016. Pertandingan diperkirakan bakal berlangsung seru karena kedua tim tengah bersaing ketat mencari posisi teratas klasemen sementara Serie A.


Amunisi Tambahan

Balotelli memang jadi pencetak gol satu-satunya di laga ini. Namun pemain pinjaman dari Liverpool ini tetap mendapat perhatian dan evaluasi dar Mihajlovic.

"Balotelli perlu meningkatkan kondisi fisiknya. Mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan," Mihajlovic menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, eks pelatih Sampdoria itu merasa lega penyerang Luiz Adriano sudah bisa kembali berlatih bersama Rossoneri. Transfer pemain Brasil itu ke klub Tiongkok batal dilakukan.

"Saya sangat senang bahwa Luiz kembali dengan skuat, ia menambahkan kedalaman lini depan kami," kata Mihajlovic.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya