Kabar Gembira Hampiri Arsenal Jelang Piala FA

Arsenal mendapat kabar gembira jelang laga Piala FA lawan Burnley, Sabtu (30/1/2016).

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Jan 2016, 15:10 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2016, 15:10 WIB
20151105-Liga-Champions-German-Bayern-Munich-Arsenal-Reuters
Gelandang Muenchen, Douglas Costa (kanan) berusaha melewati gelandang Arsenal, Francis Coquelin pada lanjutan Grup F liga champions di stadion Allianz Arena, Munich, Jerman (4/11). Muenchen menang atas Arsenal dengan skor 5-1. (Reuters/Michael Dalder)

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat kabar gembira jelang laga Piala FA lawan Burnley, Sabtu (30/1/2016). Pasalnya, dua gelandang andalan The Gunners siap turun ke lapangan usai pulih dari cedera.

Gelandang pertama yang kembali bugar adalah Francis Coquelin. Pemain berusia 24 tahun itu absen sejak dua bulan lalu karena cedera lutut.

Baca Juga

  • Madrid Tanggapi Rumor Ronaldo ke PSG
  • Terungkap, Alasan Van Gaal Ogah Mundur dari MU
  • Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil



Kehadiran Coquelin patut ditunggu fan The Gunners. Sebab saat ia absen pertahanan Arsenal kerap rapuh sehingga tertinggal dari Leicester City di puncak klasemen.

Sementara pemain kedua yang sembuh dari cedera adalah Tomas Rosicky. Gelandang lincah asal Republik Ceko itu bahkan sudah absen sejak tujuh bulan lalu karena bermasalah dengan lututnya.

"Coquelin masuk ke skuat karena dia sudah berlatih penuh dua pekan terakhir. Demikian juga Rosicky yang bisa jadi pilihan," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Hanya satu pemain absen yakni Per Mertesacker karena ia kena kartu merah. Jadi sekarang tergantung siapa yang akan turun ke lapangan," ujar manajer berjuluk Profesor itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya