RESMI: Inter Dapatkan Eder

Inter kontrak Eder untuk durasi dua tahun.

oleh Defri Saefullah diperbarui 29 Jan 2016, 23:10 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2016, 23:10 WIB
Eder
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyarankan Nerazzurri memboyong penyerang Sampdoria, Eder. (Football-Italia)

Liputan6.com, Milan: Inter Milan resmi mendapatkan striker asal Brasil, Eder Citadin Martins.Inter meminjam striker Sampdoria ini untuk durasi dua musim. Striker berusia 29 tahun itu sudah jalani tes medis pada Jumat (29/1/2016) pagi waktu setempat.

Baca Juga

  • Mereka yang Lebih Beruntung dengan Zidane
  • Bikin Sirkuit Baru Pengganti Sentul, Misi Mustahil?
  • MU Membosankan, Ferguson Pilih Nonton City

Dia pun bisa dimainkan pada derby Milan yang berlangsung Minggu (31/1/20/16).  

"Inter ingin mengumumkan jika Eder Citadin Martins sudah teken kontrak dengan klub dari Sampdoria untuk dua tahun peminjaman disertai beberapa klausul pembelian permanen," bunyi pernyataan Inter Milan seperti tertulis di situs resmi inter.it.

"Striker sudah teken kontrak dengan Inter sampai 30 Juni 2020. Kami senang untuk menyambut Eder ke dalam tim. Dia pemain berkualitas dengan pengalaman internasional. Dia beri dimensi baru ke permainan kami dan memberi opsi lain kepada Roberto Mancini."

Sementara itu, Eder juga senang bisa pindah ke Inter.

"Saya senang berada di sini. Saya sudah bekerja selama bertahun-tahun untuk bermain di klub besar seperti Inter," katanya seperti dikutip Football Italia.

Eder sebenarnya juga diminati Leicester City. Namun dia sepertinya lebih tertarik untuk pindah ke San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya