Madrid Nilai Wolfsburg Lawan Berbahaya di Liga Champions

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, akan menghadapi wakil Jerman, Wolfsburg, di perempat final Liga Champions.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Mar 2016, 21:50 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2016, 21:50 WIB
Direktur Real Madrid Emilio Butragueno
Direktur Real Madrid Emilio Butragueno. (AFP)

Liputan6.com, Nyon - Real Madrid mendapat lawan mudah di perempat final Liga Champions. Berdasarkan hasil undian yang digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat petang (18/3/2016), klub raksasa Spanyol itu akan menghadapi wakil Jerman, Wolfsburg.

Baca Juga

  • Adu Jotos Warnai Duel Manchester United Vs Liverpool
  • Rio Haryanto Debut, Ini Daftar Lengkap Pembalap F1
  • Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam

Bagi Wolfsburg, ini adalah kali pertama mereka mencapai perempat final Liga Champions, yang merupakan sejarah klub. Meski demikian, Direktur Madrid Emilio Butragueno menegaskan jika Wolfsburg bukan lawan yang akan mudah dikalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Ketika Anda berada di perempat final Anda tahu Anda akan mendapatkan lawan tangguh," tutur Butragueno usai pengundian seperti dikutip UEFA.com.

"Wolfsburg (di babak delapan besar) untuk kali pertama dalam sejarah mereka, yang berarti akan memiliki motivasi ekstra dan kita harus mempersiapkan diri sangat, sangat baik untuk pertandingan."

"Kita perlu menggunakan kualitas pemain kami yang harus mendapatkan hasil baik di Jerman sebelum bermain di depan fans kami. Mereka tim yang sangat berbahaya," ucap Butragueno lagi.

"Dalam pertandingan ini tidak ada favorit. Semoga skuat kami akan sepenuhnya fit. Kita tahu bahwa dalam sistem gugur Liga Champions, semua detail-detail kecil perlu diperhitungkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya