Casillas Nikah Diam-diam dengan Sara Carbonero

Casillas menikahi Sara Carbonero pada 20 Maret 2016.

oleh Thomas diperbarui 31 Mar 2016, 12:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2016, 12:30 WIB
6 Reporter Seksi yang Bikin 'Hot' World Cup 2014
Sara Carbonero dan Iker Casillas

Liputan6.com, Madrid- Kabar bahagia datang dari kiper FC Porto Iker Casillas. Pria Spanyol ini diam-diam telah menikahi kekasihnya Sara Carbonero belum lama ini.

Baca Juga

  • Dele Alli Gabung Madrid Musim Depan?
  • 5 Alasan Lorenzo Harus Pindah Ducati
  • Murillo Bakal Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU


Pernikahan Casillas dan Sara digelar secara rahasia dan tanpa sorotan media. Bahkan keluarga mereka tidak mengetahui pernikahan ini. Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak kedua ini kabarnya menggelar pernikahan pada 20 Maret 2016 di pinggiran Kota Madrid.

Tidak ada tamu yang diundang oleh mereka. Hanya ada dua saksi dan putra mereka, Martin (2 tahun) yang menyaksikan pernikahan yang digelar di hadapan notaris itu. Kedua saksi ini juga dihadirkan karena sesuai peraturan pernikahan yang berlaku di Spanyol.

Mantan pemain Real Madrid ini sebenarnya ingin merahasiakan kabar bahagia ini hingga musim panas nanti di mana mereka berniat memberi tahu keluarga dan teman-teman lewat sebuah pesta spesial. Namun kabar pernikahan Casillas ini keburu dibocorkan oleh media Spanyol, Hello!.

Casillas dan Sara sudah berpacaran sejak 2010. Kisah cinta mereka menjadi sorotan publik di Piala Dunia 2010. Ketika itu Casillas mencium Sara di tengah wawancara yang disiarkan langsung usai Spanyol menjadi juara dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya