Cuplikan Video Kemenangan MU atas Everton

Gol tunggal kemenangan MU dicetak Martial.

oleh Thomas diperbarui 04 Apr 2016, 12:18 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2016, 12:18 WIB
Anthony Martial
Striker Manchester United Anthony Martial berhasil mencetak gol ke gawang Everton di Old Trafford Stadium, Minggu (3/4/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. (Foto: Reuters / Jason Cairnduff Livepic)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United kembali menang di kandang. Kali ini Setan Merah menekuk tamunya Everton 1-0 pada laga pekan 32 Liga Premier Inggris, Minggu (3/4/2016).

Baca Juga

  • Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target
  • Tumbangkan Persib, Arema Juara Torabika Bhayangkara Cup
  • Klasemen Liga Inggris: MU Tembus Lima Besar, Leicester Kokoh


Bertanding di Old Trafford, Setan Merah mendapat perlawanan sengit dari Everton. Tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Kebuntuan MU baru terpecahkan sembilan menit setelah turun minum. Umpan pemain muda Timothy Fosu-Mensah memudahkan Anthony Martial menjebol gawang Everton.

Everton nyaris menyamakan skor. Beberapa peluang emas didapat tim asuhan Roberto Martinez itu. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat MU yang meraih poin penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya