Hasil Sementara Real Madrid Vs Wolfsburg

Real Madrid untuk sementara unggul dari Wolfsburg.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Apr 2016, 02:34 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2016, 02:34 WIB
 Real Madrid Vs Wolfsburg
Real Madrid untuk sementara unggul dari Wolfsburg berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo (Reuters / Sergio Perez)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid untuk sementara berhasil menang 2-0 atas Wolfsburg pada babak pertama leg kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung di Bernabeu, Rabu (13/4/2016). Dua gol Madrid diborong Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

  • Persib Berharap Tuah Legiun Asing di ISC
  • Mihajlovic, Korban Ke-4 Keterpurukan Milan
  • Kutukan MotoGP Spanyol Hantui Rossi

Kemenangan sementara Madrid ini membuat skor agregat menjadi imbang 2-2. Peluang Madrid untuk lolos ke semifinal kian terbuka tapi bisa pula pertandingan diteruskan ke perpanjangan waktu atau adu penalti jika skor tidak berubah.

Sejak kick off, Madrid agresif menyerang pertahanan Wolfsburg. Madrid sangat bernafsu untuk cetak gol. Namun sayang beberapa peluang belum berhasil berbuah gol. Di menit ke-6, sundulan Sergio Ramos manfaatkan tendangan sudut misalnya masih melambung ke atas gawang.

Namun pertahanan Wolfsburg hanya bertahan 15 menit. Ronaldo membuka keran gol setelah memanfaatkan bola pantulan tembakan Carvajal. Skor berubah menjadi 1-0. Madrid kian panas dengan terciptanya gol pertama.

Ronaldo kecoh kiper Wolfsburg Benaglio (Sergio Perez/Reuters)

Ronaldo kembali mencetak gol di menit ke-17. Kali ini, CR7 manfaatkan umpan tendangan sudut lewat sundulan yang menghunjam ke sudut kiri kiper Benaglio. Skor pun berubah 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Wolfsburg mencoba tenang dan memainkan umpan-umpan pendek untuk menjaga ritme permainan. Sayang, Draxler harus ditarik keluar karena mengalami cedera di menit ke-32. Hingga babak pertama selesai, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Madrid.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3):Navas;Carvajal,Pepe,Ramos,Marcelo;Modric,Casemiro,Kroos;Bale,Benzema,Ronaldo

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio;Vierinha,Naldo,Dante,Rodriguez;Guilavogui,Luiz Gustavo;Henrique,Arnold,Draxler/Kruse (32);Schurrle

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya