Mantan Tunangan Striker Mitra Kukar Pernah Kencan dengan CR7

Kisah asmara Gemma Atkinson dengan Cristiano Ronaldo terjadi pada 2007.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 15 Apr 2016, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2016, 16:30 WIB
Gemma Atkinson
Mantan tunangan striker Mitra Kukar Marcus Bent, yakni Gemma Atkinson ungkap kisah asmaranya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Mantan tunangan striker Mitra Kukar Marcus Bent, Gemma Atkinson ungkap kisah asmaranya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kisah asmara wanita berusia 31 tahun tersebut dengan Ronaldo terjadi pada 2007. Saat itu, Ronaldo masih menjadi pemain Manchester United.

Baca Juga

  • Trek GP China Seharusnya Cocok dengan Mobil Rio Haryanto
  • Air Mata Haru Iringi Kepergian Kobe Bryant
  • Jadwal Balapan Rio Haryanto di GP China

Kencan pertama keduanya diceritakan Atkinson sangat romantis. Keduanya menghabiskan banyak waktu dengan melempar lelucon di rumah Atkinson yang terdapat di Manchester.

"Kami pergi ke rumah saya dan meminum secangkir teh. Kemudian, kami menonton Only Fools and Horses," kata Atkinson, seperti dikutip dari The Sun.

Gemma Atkinson | via: zimbio.com

Meski hanya menonton Only Fools and Horses yang merupakan sinetron komedi, Ronaldo terlihat sangat menikmatinya. "Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya. Tapi dia terlihat sangat menikmati," ujar wanita berambut pirang tersebut.

Atkinson putus dengan Ronaldo pada 2009. Ronaldo tertarik dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Setelah putus dari Ronaldo, Atkinson sempat bertunangan dengan mantan striker Mitra Kukar tahun 2011-12, Marcus Bent.

Selain di dunia selebritis, Atkinson dikenal sebagai artis yang memiliki kepedulian sosial tinggi. Pada 2011, dia pernah terlibat dalam acara bersepeda malam hari dari Manchester ke Blackpool untuk mendukung penggalangan dana British Heart Foundation.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya