Mourinho Sibuk Jaga Putri Cantiknya dari Godaan Playboy

Kegiatan lain Mourinho saat belum latih klub.

oleh Rama Dani diperbarui 20 Apr 2016, 06:29 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2016, 06:29 WIB
Matilde Mourinho
Matilde Mourinho (Ist)

Liputan6.com, London - Masih belum punya pekerjaan usai dipecat Chelsea pada Desember 2015 silam, ternyata Jose Mourinho kini sibuk menjaga putrinya. The Special One kini cemas anak tertuanya, Matilde menjadi korban playboy.

Baca Juga

  • 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger
  • Gabung Ducati, Lorenzo Jadi Pembalap Termahal Dunia
  • Satu Tim Dapat Lima Kartu Merah, Laga Dibubarkan

Matilde diketahui sedang menjalin asmara dengan pemuda bernama Danny Graham. Hubungan mereka sudah sangat dekat. Beberapa hari lalu keduanya dikabarkan pelesiran bareng ke Portugal.

Danny kabarnya meminta Matilde menjadi guide saat akan liburan ke Setubal. Mereka sekaligus menyambangi rumah kakek atau orang tua Mourinho di sana.

Tapi kini mencuat kabar Mourinho tidak merestui hubungan putrinya dengan Danny yang berasal dari keluarga mapan di Inggris. Alasan utamanya yakni perangai kurang baik dari pemuda itu.

Menurut Mundo Deportivo, Mourinho melihat Danny adalah seorang playboy. Dia mendengar anak muda itu kerap pergi ke kelab malam dan berganti-ganti pasangan, ditambah Danny juga tidak memiliki prestasi akademik mencolok, bahkan tergolong buruk.

Konon sifat buruk Danny tersebut dipengaruhi oleh dua kakaknya, Adam dan Jeff yang merupakan bintang sebuah reality show. Pernah suatu waktu, salah satu dari mereka membuat komentar tak patut tentang wanita.

"Kami datang dari keluarga terpandang. Kami rasa kami adalah satu-satunya playboy yang tersisa di Inggris. Wanita yang ingin menjadi pasangan kami harus berkelas. Kami tidak akan membuang waktu untuk melihat mereka satu persatu," kata salah satu dari mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya