Akrab dengan Sutradara Terkenal, Mourinho Juga Bisa Narsis

Mourinho baru enam hari memiliki akun media sosial Instagram.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 02 Jun 2016, 13:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2016, 13:30 WIB
Sutradara Hollywood Guy Ritchie dengan Jose Mourinho
Sutradara Hollywood Guy Ritchie dengan Jose Mourinho (Instagram)

Liputan6.com, Manchester - Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, ternyata memiliki sisi narsis ketika bertemu dengan pesohor dunia. Mourinho terlihat berfoto bareng dengan sutradara terkenal Hollywood, Guy Ritchie.

Dalam foto itu, Mourinho terlihat tengah belajar berakting dengan Guy Ritchie yang serius mengajarinya. Pelatih asal Portugal ini seolah ingin pamer kerakrabannya dengan sutradara film Sherlock Holmes ini.

Baca Juga

  • Ini Alasan Rashford Dibawa ke Piala Eropa
  • Blogger Cantik Bocorkan Klub Pilihan Morata Musim Depan
  • Lorenzo Tak Sabar Tampil di MotoGP Catalunya

Baru enam hari Mourinho memiliki akun media sosial Instagram. Pelatih berusia 53 tahun sudah enam kali mengunggah foto di Instagram.

Artinya, setidaknya dalam satu hari Mourinho sekali mengunggah foto di Instagram. Dalam fotonya dengan Guy Ritchie, Mourinho juga menuliskan caption yang didapatnya dari sutradara berusia 47 tahun ini.

"Setiap performa top membutuhkan pelatih papan atas," tulis Mourinho mengambil quote milik Guy Ritchie, dalam akun Instagram, seperti dilansir 101 Great Goals.

Mourinho memiliki akun Instagram tidak lama setelah dia bergabung dengan Manchester United. Banyak yang beranggapan, keputusan Mourinho membuat akun Instagram tidak lebih dari kepentingan komersial belaka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya