Hadiah dari Fans Indonesia Bikin Lee Yong Dae Terharu

Banyak fans asal Indonesia yang memberikan dukungan kepada Lee Yong Dae

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Jun 2016, 21:50 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2016, 21:50 WIB
Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong
Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Lee Yong Dae di Indonesia Open 2016 benar-benar membuat meriah Istora Senayan Jakarta. Banyak fans asal Indonesia yang memberikan dukungan kepadanya.

Hal ini terbukti saat Lee Yong Dae dan pasangannya, Yoo Yeon Seong membungkam ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup di babak semifinal Indonesia Open, Sabtu (4/6/2016). Ganda putra Korea Selatan itu menang 21-16 dan 21-14 dan berhak mengantongi satu tiket ke partai final.

 

Baca Juga

  • 7 Pemain Muda Madrid Andalan Zidane di Musim Depan
  • Ronaldo dan 4 Bintang Madrid Ditawari Kontrak Baru?
  • Top 3 Bola: Pembalap Moto2 Tewas di Sirkuit Catalunya


Fans pun bersorak setiap Lee Yong Dae memukul kok. Dukungan fans Indonesia ternyata membuatnya merasa terbebani. Kebanyakan fansnya adalah wanita.

"Setiap tahun saya ke sini, mereka selalu memberikan dukungan kepada saya. Tapi itu malah menjadi beban bagi saya setiap tampil di sini. Sebab, dukungan mereka membuat saya harus menang di Indonesia Open," katanya usai mengalahkan ganda putra Denmark.

Selama di Indonesia, pria berusia 27 tahun itu mengakui bahwa setiap hari, hotelnya tempat menginap selalu dibanjiri fans yang ingin memberikan hadiah. Dari sekian banyak kado, ada hadiah dari fans asal Indonesia yang membuat Le Yong Dae terharu.

"Banyak fans Indonesia yang datang ke hotel memberikan saya hadiah. Tapi, ada satu hadiah yang paling saya ingat dari fans. Hadiahnya berupa kumpulan foto kemenangan saya dari kecil hingga saat ini," ucap Lee Yong Dae.

Sementara itu rekannya, Yoo Yeon Seong tak mempermasalahkan banyak wanita Indonesia yang mengagumi paras tampan Lee Yong Dae.

"Orang-orang yang mendukung Lee Yong Dae membuat saya tegang setiap bertanding. Tapi, bila mereka mendukungnya, pasti menyemangati saya juga," katanya singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya