Pemecatan Dejan Tak Pengaruhi Semangat Pemain Persib

Juru taktik asal Serbia tersebut telah memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 16 Jun 2016, 13:50 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2016, 13:50 WIB
20150903-Liga-Piala-Presiden-Bandung
Gelandang Persib, Firman Utina berusaha mengumpan bola pada pertandingan Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015). Persib menang atas Persiba dengan skor 4-0. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat adalah salah satu pemain bawaan Dejan Antonic saat bergabung dengan skuat Maung Bandung. Rachmad sebelumnya bermain di Persipasi Bandung Raya (kini Madura United).

Namun kini sang juru taktik asal Serbia tersebut telah memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih. Itu setelah juara ISL 2014 di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo meraih hasil buruk.

 

Baca Juga

  • Ibrahimovic Hijrah ke Old Trafford Usai Piala Eropa
  • Rossi dan Marquez Saling Jabat Tangan, Ini Kata Pedrosa
  • Bertingkah Menjijikan, Pelatih Jerman Minta Maaf


Tapi, Rachmad mengaku tak adanya Dejan tidak akan mempengaruhi penampilan dan motivasi dirinya membela tim Persib Bandung.

"Tetap sama saja siapa pun pelatihnya, seperti biasa. Aku anggap sama saja, antara Dejan sama Herrie. Gak jadi beban sama Dejan juga aku gak dimainkan kok kemarin juga, jadi sama saja," katanya saat ditemui di Mess Persib.

Menurutnya laga menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api bakal menjadi incaran sebagai momen kebangkitan Persib setelah hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

"Lawan Mitra Kukra tentunya jadi motivasi untuk kalahin dia Sabtu nanti. Ya pasti mereka kuat makanya mereka ada di atas."

"Mudah-mudahan bisa kembali jadi line up dan mencetak gol, motivasi aku yang pasti memberikan yang terbaik dan kemenangan," ucap dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya