MU dan Chelsea Berebut Pemain asal Slovakia

Kedua klub mengamati penampilan pemain 28 tahun itu di Prancis.

oleh Thomas diperbarui 23 Jun 2016, 08:30 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2016, 08:30 WIB
Marek Hamsik
Marek Hamsik (Reuters)

Liputan6.com, London- Manchester United dan Chelsea lagi-lagi terlibat persaingan di bursa transfer. Kedua klub raksasa Inggris itu saat ini tengah memburu gelandang Marek Hamsik dari Napoli.

The Sun melaporkan MU dan Chelsea tertarik merekrut Hamsik setelah melihat pemain 28 tahun itu tampil bagus bersama timnas Slovakia di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Pulang ke Madrid, Bomber Juventus Dilepas ke MU?
  • Modric Dalang Kegagalan Penalti Sergio Ramos
  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho


Hamsik membawa Slovakia lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 dan akan berhadapan dengan Jerman. Hamsik mencetak gol indah ketika Slovakia menang 2-1 atas Rusia.

Baik MU maupun Chelsea memburu Hamsik karena butuh kehadiran gelandang box to box yang piawai melepaskan tendangan jarak jauh.

Manajer baru Chelsea Antonio Conte memang sudah sejak lama kepincut dengan Hamsik. Sewaktu melatih Juventus, Conte gagal mendapatkan Hamsik. Kini Conte berpeluang merekrut Hamsik karena Chelsea memiliki anggaran belanja yang lebih besar.

Sedangkan Jose Mourinho melirik Hamsik karena MU tidak memiliki gelandang spesialis tendangan jarak jauh semenjak pensiunnya Paul Scholes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya