Ibrahimovic Kemungkinan Absen di Laga MU Pekan Ini

MU merekrut Ibra karena pengalamannya yang selalu sukses bersama mantan klubnya.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Jul 2016, 07:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2016, 07:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Rekrutan baru MU Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Bintang baru Manchester United Zlatan Ibrahimovic kemungkinan absen dalam laga uji coba kontra Wigan Athletic pada pekan ini. Pemain asal Swedia ini belum memulai sesi pelatihan pramusim klub di Carrington.

Ibrahimovic rencananya akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di MU pekan depan. Usai melakoni tugas internasional membela Swedia di Euro 2016, Ibrahimoic belum bergabung ke tempat latihan.

MU akan menjalani laga uji coba pramusim pertama mereka dengan menghadapi klub Championship itu, akhir minggu ini. Ibrahimovic sepertinya akan menjalani debut mengahadapi Borussia Dortmund pada 22 Juli mendatang.

Meski begitu Ibra tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Dia baru saja mengunggah video tengah berolahraga di akun Instagram-nya. "Tidak butuh untuk mendapatkan kebugaran, karena saya tetap bugar. Kerja keras terbayar," tulis Ibra sebagai keterangan video tersebut.

Pemain berusia 34 tahun ini, tidak mengurangi porsi berolahraga kendati masih menjalani libur musim panas. Mantan pemain Paris Saint-Germain ini, harus menjaga ketahanan fisiknya bila bermain di Liga Inggris, yang diakui liga paling kompetitif di dunia.

Ibra bergabung ke MU dengan status bebas transfer. Ia dikontrak hingga tahun depan dengan gaji 200 ribupounds per pekan.

Selain ketajamannya, MU merekrut Ibra karena pengalamannya yang selalu sukses bersama mantan klubnya. Tercatat Ibra selalu telah memenangkan gelar liga di empat negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya