Bek MU Lamar Kekasih di Pulau Komodo

Smalling menjadi sorotan ketika awal bulan ini mengalami insiden di Bali.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Jul 2016, 20:10 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2016, 20:10 WIB
Chris Smalling
Smalling tak menggeser tanggal pertunangannya dengan Sam Cooke. (Instagram)

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling akhirnya buka suara terkait proses melamar kekasihnya, Sam Cooke. Bek Manchester United (MU) itu ternyata melamar Cooke ketika berlibur ke Indonesia.

Smalling menjadi sorotan ketika awal bulan ini mengalami insiden di Bali. MU menyebutkan bek timnas Inggris itu mengalami keracunan makanan di Pulau Dewata.

Baca Juga

  • Baru Gabung MU, Ibra Langsung Pecahkan Rekor
  • Menerka Formasi 4 Klub Unggulan Liga Inggris
  • Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?



Padahal dalam foto yang beredar di dunia maya, Smalling terlihat mengalami cedera serius di kepalanya. Bahkan ia mendapat tiga jahitan di pelipis matanya.

Namun liburan di Bali ternyata juga membawa kesan indah bagi Smalling. Lamarannya pada sang kekasih diterima ketika berada di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melanjutkan liburan

Dilansir Daily Mail, setelah cedera di Bali, ia tetap melanjutkan liburannya. Ia melamar Cooke di Pulau Komodo, salah satu destinasi favorit bagi wisatawan asing.

"Bali akan selalu saya kenang untuk banyak alasan. Namun momen yang paling membekas adalah ketika Sam Cooke menjawab iya. #tunangan," ujar Smalling di Instagram.

Sementara Cooke sendiri juga mengunggah foto ketika ia dilamar Smalling. "Pada 9 Juli, Smalling membuat saya menjadi wanita paling berbahagia di dunia. #segeramenjadinyonyaSmalling #Indonesia."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya