Bravo Tidak akan Tinggalkan Barcelona

Claudio Bravo dirumorkan akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Jul 2016, 01:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2016, 01:00 WIB
Claudio Bravo
Claudio Bravo dirumorkan akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona - Claudio Bravo telah dikaitkan dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016. Manajer City Pep Guardiola dikabarkan tertarik memboyong kiper Barcelona itu ke Emirates Stadium karena tidak puas dengan performa Joe Hart pada Piala Eropa 2016 lalu.

Di Barca, Bravo bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen untuk menjadi kiper nomor satu. Bahkan, pelatih Barca Luis Enrique harus merotasi merotasi Bravo dan Ter Stegen pada musim lalu.

Meski demikian, Bravo menegaskan ingin bertahan di Camp Nou. Kiper Timnas Chile itu tidak berniat meninggalkan Barca.

"Dia senang menjadi menjaga gawang untuk tim terbaik di dunia dan berpikir tentang memenuhi dua tahun sisa kontraknya," kata orang dekat Bravo seperti dilansir Goal, Rabu (20/7).

Bravo didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas 2014. Bersama Barca, ia telah mengangkat sejumlah trofi, seperti La Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Prestasi bersama Barca menular ke Timnas Chile. Ia sukses membawa Chile juara Piala Copa America 2015 dan 2016. Bravo kini masuk dalam jajaran kiper terbaik dunia. Karena itu, Barca akan mempertimbangkan Bravo pergi dengan harga yang mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya