Madrid dan Juventus Berebut Bek Berbakat Prancis

Pemuda 19 tahun itu baru saja membawa Prancis juara Piala Eropa U-19.

oleh Thomas diperbarui 06 Agu 2016, 05:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2016, 05:00 WIB
Issa Diop
Issa Diop (Reuters)

Liputan6.com, Madrid- Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus terlibat persaingan sengit di bursa transfer musim panas ini. Keduanya saat ini tengah berburu bek berbakat Prancis, Issa Diop.

Diop berposisi sebagai bek tengah. Dia merupakan salah satu kunci sukses Prancis menjuarai Piala Eropa U-19 belum lama ini. Kepiawaian Diop mengawal pertahanan membuat Juve dan Madrid berusaha merekrutnya dari Toulouse.

Fichajes.com melaporkan Madrid dan Juventus terus mengamati perkembangan Diop. Mereka tertarik dengan bakat Diop yang digadang-gadang mirip Lilian Thuram.

Namun Madrid dan Juventus nampaknya harus menunggu lebih lama untuk bisa memiliki Diop. Sang pemain lebih memilih bertahan bersama Toulouse di musim 2016/2017. Diop merasa dengan menetap di Toulouse akan lebih baik bagi perkembangan kariernya.

Selain Juve dan Madrid, pemuda 19 tahun itu juga dilirik tiga klub Inggris yakni Manchester City, Crystal Palace dan Watford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya