Lawan Bhayangkara FC, Zulham Siap Habis-habisan untuk Persib

Persib akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10/2016).

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 11 Okt 2016, 19:24 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2016, 19:24 WIB
Zulham Zamrun
Zulham Zamrun siap memberikan yang terbaik saat Persib duel lawan Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun tengah on fire. Satu gol yang dicetaknya saat timnas Indonesia main imbang 2-2 lawan Vietnam, di laga uji coba, Minggu (9/10/2016), membuat pemain berusia 28 tahun ini semakin termotivasi bersama Persib.

Zulham pun mengaku kembali siap tampil habis-habisan saat Persib duel lawan Bhayangkara FC di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Rabu (12/10/2016). Laga ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Pertandingan besok akan seru sepertinya. Mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Tapi, saya dan teman-teman tetap siap bermain besok dan memberikan yang terbaik buat Persib," ujar Zulham, saat jumpa pers pralaga, seperti dikutip situs resmi Persib.

Zulham sendiri baru bergabung bersama Maung Bandung Selasa pagi pada sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti. Dia datang bersama Rudolof Yanto Basna yang juga ikut membela timnas.

Tak dimungkiri, kelelahan memang pasti dirasakan Zulham. Namun, hal itu tampaknya bukan halangan berarti bagi mantan pemain Persela Lamongan ini.

"Ada sedikit kelelahan memang, tapi saya siap bermain. Program latihan kemarin di Timnas dan bersama tim Persib juga bagus, jadi saya dalam kondisi siap," kata Zulham,


Persib Peringkat Ke-10

Persib memang membutuhkan kemenangan di laga ini. Kekalahan 1-2 dari Madura United, membuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini tertahan di peringkat ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Persib mengoleksi 30 poin dari 21 pertandingan. Sementara Bhayangkara FC sendiri masih tegak berada di posisi keempat. Dari 21 pertandingan, tim asuhan Ibnu Grahan itu sukses mengoleksi 39 poin.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya