MU Tak Keberatan Darmian Hengkang ke Inter

Mantan pemain Torino ini ingin hengkang ke Inter pada Januari.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 21 Okt 2016, 18:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2016, 18:30 WIB
Matteo Darmian
Bek MU Matteo Darmian

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho sepertinya sudah memberi "lampu hijau" kepada Matteo Darmian untuk meninggalkan klub. Bek asal Italia ini dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Mourinho, seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/10/2016), sudah menemukan pengganti Darmian. Pelatih asal Portugal ini, lebih menyukai pemain 18 tahun Timothy Fosu-Mensah.

Pemain asal Belanda itu, sering digunakan sebagai bek kanan, posisi yang sama seperti Darmian. Dia melakoni debut di kemenangan United atas Arsenal pada bulan Februari lalu.

Ini tentu akan memunculkan lagi spekulasi bahwa Mourinho mendukung Darmian keluar dari klub. Apalagi, banyak disebut-sebut mantan pemain Torino ini ingin hengkang ke Inter pada Januari.

Kini Inter tinggal perlu bernegosiasi dengan MU membahas metode kepindahan Darmian. Inter ingin meminjam Darmian terlebih dulu selama setengah musim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Darmian sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Old Trafford karena kecewa dicampakkan oleh Mourinho musim ini. Darmian jadi penghuni abadi bangku cadangan MU karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia.

Hubungan Mourinho dengan Darmian juga sudah memburuk. Kabarnya eks pemain Torino itu sudah tidak saling bertegur sapa dengan Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya