Tinggalkan LA Galaxy, Gerrard Berpeluang Tangani Klub Inggris

Steven Gerrard telah resmi meninggalkan klub LA Galaxy, pekan lalu.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 18 Nov 2016, 09:30 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2016, 09:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi meninggalkan klub LA Galaxy, mantan gelandang Liverpool, Steven Gerrard tersebut bersiap memasuki babak baru dalam perjalanan kariernya. Gerrard berpeluang masuk dalam manajemen salah satu klub Inggris, MK Dons.

Seperti dilansir irishexaminer.com, kedua pihak telah menjalin pembicaraan mengenai peluang tersebut. Gerrard rencananya bakal mengisi posisi lowong di tim tersebut setelah memecat manajer sebelumnya, Karl Robinson, bulan lalu.

Rencana menjajal jabatan baru sebenarnya sudah sempat diungkapkan Gerrard saat meninggalkan LA Galaxy pekan lalu. "Saya ingin menghabiskan waktu dengan keluarga sembari saya mempertimbangkan babak baru karier saya," katanya.

"Bagi seseorang yang menghabiskan hampir seluruh kariernya di Liverpool, mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bisa datang ke Los Angeles dan tampil bersama LA Galaxy," ujar Gerrard menambahkan.

Setelah memecat Robinson, manajemen MK Dons kemudian menunjuk Richie Barker sebagai pelatih sementara.  Meski demikian, belum ada perubahan berarti klub yang berasal dari Mylton Keyness tersebut. Sejak 1 Oktober lalu, tim peserta League One Inggris tersebut tidak pernah menang lagi di liga dan terjerembab di urutan ke-21 klasemen sementara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya