Demi Persib, Eks Bek Porto Tolak Tawaran 2 Klub Indonesia

Diogo mendapat tawaran dari dua klub Indonesia untuk meninggalkan Persib.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 12 Des 2016, 07:20 WIB
Diterbitkan 12 Des 2016, 07:20 WIB

Liputan6.com, Bandung - Belum setengah musim bergabung, Diogo Alexandre Ferreira mengaku sudah mencintai Persib Bandung. Dia juga berharap bisa kembali memperkuat tim kebanggaan Bobotoh untuk musim depan.

Demi Persib, mantan pemain FC Porto ini rela menolak tawaran dari beberapa tim dan memprioritaskan Maung Bandung sebagai tim yang akan dibelanya.

"Saya cinta Persib dan Bandung, saya akan sangat senang bila tetap di sini. Meski ada pembicaraan soal klub lain, tapi tetap Persib yang utama, saya tidak akan bicara dulu soal klub itu, karena kita masih punya 2 pertandingan dan akan konsentrasi sepenuhnya di situ," katanya.

Diogo menuturkan dirinya sudah bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya dan kerja sama mulai membaik. Sebagai bukti, lima clean sheet alias tidak kebobolan berhasil dibukukan juara ISL 2014 ini dalam 9 pertandingan terakhir di ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

"Sebenarnya performa kita semakin baik setiap pekan dan seperti yang saya bilang, kita sudah buat 5 clean sheet, saya rasa kita akan terus membaik," jelas dia.

Namun menurutnya segala keputusan apakah dirinya tetap bermain di Persib atau tidak tergantung pelatih dan manajemen Maung Bandung.

"Jadi saya akan senang tetap di Persib tahun depan namun semuanya tergantung pada pelatih dan manajemen, tapi hati saya selalu ada di sini di Persib," kata Diogo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya