Pelatih Juventus Calon Kuat Pengganti Wenger di Arsenal

Arsenal tertarik memakai arsitek Juventus musim depan.

oleh Thomas diperbarui 28 Des 2016, 18:20 WIB
Diterbitkan 28 Des 2016, 18:20 WIB
Pelatih Juventus Calon Kuat Penggenati Wenger di Arsenal
Pelatih Juventus Calon Kuat Penggenati Wenger di Arsenal (Reuters)

Liputan6.com, London- Arsenal menjadikan pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebagai calon kuat pengganti manajer Arsene Wenger. Tangan dingin Allegri dinilai cocok menjadi penerus Wenger.

Masa depan Wenger bersama Arsenal menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya kontrak pria Prancis itu akan habis akhir musim nanti. Hingga kini belum ada tanda-tanda akan ada perpanjangan kontrak.

Fans Arsenal juga sudah mulai tidak menyukai Wenger. Pasalnya Wenger tak pernah mampu membawa The Gunners juara Liga Inggris lebih dari satu dekade.

Gazzetta dello Sport melaporkan, diam-diam Arsenal sudah menyiapkan daftar pelatih untuk menggantikan wenger. Salah satu yang dibidik adalah Allegri. Konon petinggi Arsenal sudah mulai mendekati Allegri.

Allegri diperkirakan akan tertarik dengan pinangan Arsenal. Sudah menjadi rahasia umum bila pria Italia itu ingin melatih di Inggris. Sebelum menukangi Juventus, Allegri sudah belajar bahasa Inggris.

Satu nama lain yang juga dipertimbangkan Arsenal sebagai pengganti Wenger adalah Arsenal Barcelona Luis Enrique. Namun peluang mendapatkan Enrique lebih kecil ketimbang Allegri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya