Klasemen Liga Inggris: Arsenal dalam Ancaman Tottenham

Tottenham Hotspur semakin mengancam posisi Arsenal di empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Des 2016, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2016, 09:00 WIB
harry kane
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) bersama manajer Mauricio Pochettino. Spurs semakin mengancam posisi Arsenal di empat besar klasemen sementara Liga Inggris (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur semakin mengancam posisi Arsenal di empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Spurs kini hanya berjarak satu poin dengan Arsenal yang ada di peringkat empat.

Spurs baru saja menang telak 4-1 atas Southampton di lanjutan Liga Inggris, Kamis (29/12/2016). Tim asuhan Mauricio Pochettino sempat tertinggal lewat gol Virgil van Dijk.

Namun, mereka membalikkan keadaan lewat dua gol Delle Ali dan sebuah gol dari Harry Kane serta Heung Min Son. Tambahan tiga poin tersebut membuat Tottenham mengemas 36 poin dan duduk di posisi kelima.

Spurs akan menghadapi Watford akhir pekan ini, sementara Arsenal akan menjamu Crystal Palace. Spurs berpeluang menyalip Arsenal andai mereka menang, sementara Arsenal imbang atau kalah.

Di sisi lain, Chelsea masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Antonio Conte itu mengemas 46 poin, hasil dari  15 kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

 Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-18, Kamis (29/12/2016)


Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris, Kamis (29/12/2016)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya