Baru Bergabung, Bailly Ingin Jadi Legenda MU

MU membeli Bailly dari Villareal dengan harga 30 juta pounds.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Des 2016, 11:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2016, 11:00 WIB
Eric Bailly
Bek Manchester United, Eric Bailly, mengalami cedera pada laga melawan Chelsea, Minggu (23/10/2016). (afp)

Liputan6.com, Manchester - Eric Bailly mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung ke MU musim panas lalu. Bek berusia 22 tahun itu pun bertekad menjadi legenda di Old Trafford.

MU membeli Bailly dari Villareal dengan harga 30 juta pounds. Hebatnya, ia langsung menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Setan Merah.

"Tentu saja saya bahagia dengan tim dan dengan pemain MU lain. Apalagi seiring berjalannya waktu, saya semakin mengenal satu sama lain," kata Bailly seperti dilansir Soccerway.

"Saya berharap bisa terus seperti ini dan bertahan di MU dalam waktu yang lama. Saya juga senang ditangani manajer terbaik di dunia, Jose Mourinho," ujar bek asal Pantai Gading itu menambahkan.

Di sisi lain pemain berusia 22 tahun itu menyebutkan perbedaan bermain di Liga Inggris dan La Liga. Bailly berkompetisi di La Liga selama dua musim bersama Villareal dan Espanyol.

"Semuanya berbeda, Liga Inggris lebih mengandalkan kekuatan dan lebih banyak adu fisik. Namun saya pikir La Liga tak kalah bagus," kata Bailly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya