Kovacic: Kelelahan Bukan Alasan Real Madrid Tersingkir

Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 26 Jan 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2017, 16:00 WIB

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic menilai timnya hanya kurang beruntung saat menghadapi Celta Vigo. Ia juga tak sependapat Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey karena faktor kelelahan.

"Kami memberikan segalanya untuk lolos, tapi permainan tidak berjalan sesuai keinginan kami dan aku percaya kami kurang beruntung. Kami akan selalu lelah pada satu titik, kadang-kadang mental dan kadang-kadang fisik, tapi itu bukan alasan," kata Kovacic di situs resmi klub.

Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo pada pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Stadion Balaidos, Rabu (25/1/2017) waktu setempat. Hasil tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane harus tersingkir, setelah kalah agregat 2-3.

Dalam laga itu, Real Madrid tak diperkuat beberapa pemain inti. Mulai dari Pepe, Gareth Bale, James Rodriguez, Raphael Varane, Luka Modric dan Marcelo. Mereka semua masuk ruang perawatan karena cedera.

"Kami bermain baik, tapi kami tidak mampu mencetak gol dan Celta beruntung untuk mendapatkan gol. Itulah sepak bola," kata Kovacic di situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kepala Tegak

"Kami tersingkir dengan kepala tegak dan sekarang kami mengalihkan perhatian penuh kami untuk La Liga dan Liga Champions. Meskipun kurang beruntung dan mencetak gol bunuh diri, tapi Danilo bermain baik," Kovacic mengakhiri.

Real Madrid kini berada di puncak klasemen dengan 43 poin. Los Blancos unggul satu angka atas Sevila di posisi dua. Namun, Ramos dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga lebih banyak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya