Bintang Real Madrid Setuju Pindah ke Liga Tiongkok?

Tawaran mewah klub Tiongkok mulai membuat bintang Real Madrid tergiur.

oleh Thomas diperbarui 26 Jan 2017, 19:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2017, 19:00 WIB
Bintang Real Madrid Setuju Pindah ke Liga Tiongkok?
Bintang Real Madrid Setuju Pindah ke Liga Tiongkok? (Ist)

Liputan6.com, Madrid- Satu lagi pemain bintang ternama tergoda dengan tawaran klub Tiongkok. Bek tangguh Real Madrid Pepe dikabarkan akan main di Liga Tiongkok bersama Hebei China Fortune mulai musim panas nanti.

Kontrak pemain 33 tahun itu bersama Real Madrid akan habis akhir musim nanti. Pepe kemungkinan besar tidak memperpanjang kontraknya di Madrid. Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Pepe tak suka dengan tawaran Madrid.

Pepe menginginkan kontrak baru berdurasi dua musim. Sayangnya Madrid hanya mau menawarkan kontrak 12 bulan saja.

Meski sudah kepala tiga, masih banyak klub yang naksir pada Pepe. Juventus, AC Milan dan Manchester United dikabarkan berniat mendapatkan Pepe.

Menurut laporan Cadena Ser, Pepe bakal bikin ketiga klub raksasa Eropa itu gigit jari. Pepe telah menjatuhkan pilihan kepada Hebei. Pria Portugal itu tergiur dengan tawaran gaji tiga kali lipat lebih besar dari yang diberikan oleh Madrid.

Bila bergabung dengan Hebei, Pepe akan reuni dengan mantan pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini. Hebei sudah punya dua pemain bintang yakni Ezequeil Lavezzi dan Gervinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya