Piala Liga: Hull Memimpin di Babak Pertama, MU Mulai Terancam

Namun, MU masih unggul dalam agregat untuk lolos ke final Piala Liga Inggris.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 27 Jan 2017, 03:36 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2017, 03:36 WIB

Liputan6.com, Hull - Manchester United (MU) tertinggal 0-1 dari tuan rumah Hull City di babak pertama laga leg kedua semifinal Piala Liga
Inggris, Jumat (27/1/2017) dini hari WIB. Penalti Tom Huddlestone buat Hull memimpin, kendati agregat masih unggul MU.

The Red Devils tidak terburu-buru dalam membangun serangan. Paul Pogba dan kawan-kawan mengatur ritme permainan, mengingat mereka sudah menang 2-0 atas Hull di Old Trafford.

Pada menit ke-12, De Gea melakukan penyelamatan pertamanya saat menepis sepakan bebas Clucas. Tetapi bola liar mengarah kepada Meyler yang juga memberikan ancaman bagi United. Tetapi bola berhasil dihalau keluar lagi.

Saling serang diperagakan kedua tim, namun belum ada yang benar-benar berbahaya. Sepakan bebas Maloney juga tipis diatas gawang De Gea pada menit ke-28.

Hull memperoleh hadiah penalti pada menit ke-35, setelah ada pelanggaran terhadap Harry Maguire. Tom Huddelstone yang jadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Jelang akhir babak pertama, Lingard dapat peluang emas, tapi kontrol bolanya gagal. Skor 1-0 untuk keunggulan Hull bertahan hingga turun minum, tapi untuk agregat, MU memimpin 2-1.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Rojo, Jones, Smalling, Darmian; Carrick, Herrera; Pogba, Lingard, Rashford; Ibrahimovic.

Hull City: Marshall; Meyler, Maguire, Dawson, Tymon; Huddlestone, Clucas, Maloney; Diomande, Niasse, Bowen.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya