Soal Ocampos, Milan Gerah Dicueki Marseille

AC Milan dikabarkan gerah dengan sikap Olympique Marseille soal Lucas Ocampos.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Jan 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2017, 11:30 WIB

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan gerah dengan sikap Olympique Marseille soal Lucas Ocampos. Milan pun siap mengalihkan bidikan mereka ke pemain lain.

AC Milan sebelumnya tertarik pada Ocampos yang sedang dipinjamkan ke Genoa. Namun Marseille kabarnya tidak menggubris minat Milan tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, AC Milan sebetulnya sudah bernegosiasi dengan Genoa soal Ocampos. Genoa pun setuju untuk melepas Ocampos.

Akan tetapi, Genoa perlu persetujuan Marseille selaku klub pemilik Ocampos. Sayangnya, Marseille bersikap acuh tak acuh terhadap keinginan Milan memboyong Ocampos.

Situasi tersebut membuat Milan menyerah, Rossonerri -julukan Milan- pun sudah menyiapkan langkah untuk memboyong pemain lain.

Ocampos bergabung dengan Marseille pada awal musim 2015. Semusim di Marseille, Ocampos dipinjamkan ke Genoa. Bersama Genoa, Ocampos telah tampil 14 kali dan membukukan 3 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Darko Lazovic

Nama lain yang disiapkan sebagai alternatif adalah Darko Lazovic. Ia tak lain adalah rekan setim Ocampos di Genoa.

Sama seperti Ocampos, Lazovic juga berposisi sebagai gelandang sayap. Ia bergabung dengan Genoa pada awal musim 2015 dan telah membukukan 33 penampilan dan satu gol.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Lazovic hanya 2,5 juta euro atau Rp35 miliar. Harga itu jauh lebih murah dibanding harga Ocampos yang mencapai 6 juta euro.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya