Gelandang MU Sebut Pogba Bukan Mesin

Pogba didatangkan MU dari Juventus dengan harga 105 juta euro

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Feb 2017, 19:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2017, 19:00 WIB
Paul Pogba
Pogba mendapat kritik karena belum mencetak banyak gol bagi MU musim ini. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata tidak terima dengan kritik pedas yang diarahkan pada pemain termahal MU, Paul Pogba. Menurutnya, Pogba telah melakukan banyak hal positif selama di Old Trafford.

Pogba didatangkan MU dari Juventus dengan harga 105 juta euro. Harga itu sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Namun sejak bergabung, Pogba terus menjadi sorotan. Pasalnya ia dianggap kurang maksimal karena baru menyumbang tujuh gol dari 36 penampilan.

Terlebih harga Pogba melebihi dua pemain termahal Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dua pemain yang lebih subur dari Pogba pada musim perdananya bersama Los Galacticos.

"Saya tahu tidak mudah menjadi Pogba. Saat menjadi pemain termahal dan ekspektasi sangat tinggi, orang-orang terkadang kehilangan akal sehat," kata Mata seperti dilansir Soccerway.

"Hanya Messi dan Ronaldo yang bisa mencetak gol setiap pertandingan. Pogba bukan mesin seperti dua pemain tersebut," kata Mata yang bergabung MU tiga tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya