Jelang Lawan Arsenal, Kabar Buruk Hinggapi Liverpool

Kabar buruk menghampiri Liverpool jelang pertandingan melawan Arsenal di Anfirld Stadium dalam lanjutan Liga Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Mar 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2017, 10:30 WIB
Daniel Sturridge
Sturridge mengalami sakit di bagian pinggulnya.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar buruk menghampiri Liverpool jelang pertandingan melawan Arsenal di Anfirld Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. The Reds --sebutan Liverpool-- tak bisa membawa salah satu pemain bintangnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kalau dirinya terpaksa tidak memasukan nama Daniel Sturridge ke dalam daftar pemain yang bakal melawan Arsenal. Sturridge mengalami sakit.

"Sturridge sakit. Dia benar-benar sakit. Sekarang, dia memiliki rasa sakit di otot pinggulnya. Itu terjadi saat sesi rehabilitasi," kata Klopp, dikutip dari Squawka.

"Itu bukan masalah besar, hanya cedera ringan. Namun, itu membuatnya absen saat latihan normal untuk seminggu ke depan. Pada minggu ini, dia bia latihan sendiri," ujar manajer berusia 49 tahun tersebut.

Musim ini sangat tidak bersahabat dengan Sturridge. Mantan pemain Chelsea itu tidak mendapat kesempatan di lini depan Liverpool. Dia kalah bersaing dengan Sadio Mane.

Klopp sendiri tidak bisa menjami masa depan Sturridge di Liverpool. Media-media di Inggris menyebut Sturridge bakal meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya