Sikut Pemain Lawan, Ibrahimovic: Semoga Tak Cedera Parah

Ibrahimovic mengeluarkan pernyataan menarik terkait insiden dalam laga MU Vs Bournemouth.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Mar 2017, 07:24 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2017, 07:24 WIB
Ibra
Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menyikut bek AFC Bournemouth Tyrone Mings pada laga di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017). (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan pernyataan menarik terkait insiden dalam laga MU Vs Bournemouth, Sabtu (4/3/2017). Ia merasa tidak bersalah meski dalam tayangan ulang ketahuan menyikut Tyrone Mings.

Ya, kedua pemain terlibat pertikaian jelang babak pertama usai. Mings tak sengaja menginjak kepala Ibrahimovic yang langsung dibalas dengan sikutan beberapa menit kemudian.

Tetapi keduanya justru tidak mendapat hukuman dari wasit, Kevin Friend. Justru gelandang Bournemouth, Andrew Surman yang diusir wasit karena terlalu banyak memprotes.

"Terkait sikutan, saya hanya melompat untuk melindungi diri. Sayangnya, Mings kurang beruntung karena melompat dan mengenai sikut saya," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

"Lagipula tujuan saya hanya untuk bola, dan tidak ada unsur kesengajaan. Semoga saja Mings tidak cedera serius," ujar striker asal Swedia itu menambahkan.

Meski melawan 10 orang, MU hanya bermain imbang 1-1. Gol dari Marcos Rojo mampu dibalas oleh Josh King dari titik putih. Ibrahimovic sebenarnya berpeluang memenangkan MU, namun sepakan penaltinya gagal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya