Bukan MU, Inilah Klub Idaman Wonderkid Prancis

MU dan sederet klub lain seperti Arsenal, Real Madrid, hingga PSG berebut tanda tangannya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Apr 2017, 02:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2017, 02:00 WIB
Mbappe
Mbappe menjadi incaran MU musim panas nanti. (AP Phote / Christophe Ena)

Liputan6.com, Monaco - Kylian Mbappe bisa membuat MU gigit jari musim panas nanti. Wonderkid AS Monaco itu justru menyanjung PSG yang juga mengincar bakatnya.

Musim ini Mbappe semakin membuktikan kualitasnya. Meski baru berusia 18 tahun, ia telah menyumbang 20 gol dari 46 laga di semua kompetisi.

Tak heran MU dan sederet klub lain seperti Arsenal, Real Madrid, hingga PSG berebut tanda tangannya. Monaco sendiri sudah menegaskan tidak mau kehilangan pemain timnas Prancis itu dalam waktu dekat.

"PSG adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Mungkin mereka masuk enam besar klub paling top di dunia," kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

"Apakah PSG klub yang menarik? Tentu saja. Citra mereka mungkin agak tercemar setelah kekalahan dari Barcelona, tetapi kualitas PSG tak berubah."

MU mengincar Mbappe untuk mengantisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic. Selain Mbappe Setan Merah juga mengincar Antoine Griezmann.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya