Malaysia Open: Kevin / Marcus Hattrick Gelar dalam Sebulan

Kevin/Marcus harus berjuang rubber game di partai final Malaysia Open.

oleh Thomas diperbarui 09 Apr 2017, 18:20 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2017, 18:20 WIB
Malaysia Open: Kevin / Marcus Hattrick Gelar dalam Sebulan
Kevin/Marcus Juara Malaysia Open (Ist)

Liputan6.com, Kuala Lumpur- Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melanjutkan tren positif di tahun 2017. Kevin/Marcus berhasil menjuarai Malaysia Open Super Series Premier 2017 usai mengalahkan wakil Tiongkok Fu Haifeng/Zheng Siwei, Minggu (9/4/2017).  

Ini menjadi hattrick gelar Kevin/Marcus di ajang superseries/premier dalam kuruan waktu satu bulan terakhir. Sebelumnya mereka sukses menyabet gelar All England dan India Open Super Series.

Tak hanya menyapu tiga gelar juara, Kevin/Marcus juga selalu menang dalam 15 pertandingan beruntun di tahun 2017.

Kevin/Marcus harus melalui perjuangan berat untuk bisa berjaya di Malaysia Open. Mereka harus berjuang rubber game melawan Fu/Zheng.

Pada set pertama, Kevin/Marcus unggul 21-14. Namun pada set kedua, Kevin/Marcus lengah. Fu/Zheng mampu memaksakan rubber game setelah menang 21-14.

Beruntung Kevin/Marcus bisa bangkit di set penentuan. Smash-smash keras Kevin dan Marcus membuat Fu/Zheng keteteran. Kevin/Marcus akhirnya bisa menyudahi perlawanan wakil Tiongkok itu 21-12. Kevin/Marcus pun tampil jadi yang terbaik di Malaysia Open.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya