Dibuntuti Paparazi, Kekasih Ronaldo Berhenti Kerja

Kekasih baru Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sebelumnya juga pernah mengalami hal yang sama.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Apr 2017, 05:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2017, 05:30 WIB
Cristiano Ronaldo Airport, Medeira
Cristiano Ronaldo, Cristiano Junior, dan kekasihnya Georgina Rodriguez menghadiri acara pergantian nama Bandara di Madeira airport, Santa Cruz, 29 Maret 2017. Madeira Airport berubah menjadi Cristiano Ronaldo Airport. (EPA/Gregorio Cunha)

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez penjaga toko asal Spanyol mulai merasakan efek samping sebagai kekasih megabintang, Cristiano Ronaldo. Kehidupannya yang selama ini tenang mulai terusik dengan kehadiran para penggemar CR7 dan kilauan cahaya kamera paparazi. 

Mereka mulai membuntuti wanita cantik itu hingga ke tempat kerjanya. Tidak hanya mengabadikan tingkah Rodriquez dari jauh, sebagian dari mereka juga mulai mengorek-gorek informasi lebih jauh mengenai kehidupannya bersama Ronaldo

 

Demi dapat informasi, sebagian dari mereka bahkan berpura-pura datang sebagai pelanggan. Sikap tersebut membuat Rogriguez merasa tidak nyaman. Setelah berbicara dengan bosnya, Rodriguez akhirnya memutuskan berhenti dari tempat kerjanya. 

"Georgina Rodriguez berpenghasilan sekitar £ 1.370 setiap bulan. Tetapi meninggalkan label fashion setelah paparazi mengintai ya di toko di Madrid. Dan penggemar juga mencoba untuk bertemu dengannya,” tulis media asal Inggris The Sun belum lama ini. 

Ini kali kedua Rodriguez terpaksa harus berhenti dari tempatnya bekerja. Pada November lalu, wanita berusia 22 tahun itu juga berhenti dari tempatnya bekerja. Pasalnya, paparazi yang menguntitnya membuat tidak nyaman rekan sekantornya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kian Mesra

Cristiano Ronaldo, Kekasih Baru
Cristiano Ronaldo mengajak sang kekasih Georgina Rodriguez, anaknya serta saudarinya Elma (kanan) saat menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFAFIFPro pada ajang The Best FIFA Football Awards 2016 di Zurich, (9/1/2017). (AFP/Fabrice Coffrini)

Hubungan Ronaldo dan Rodriguez sebenarnya belum berlangsung lama. Keduanya berkenalan dalam sebuah acara pameran produk bermerek Gucci. Kebetulan Ronaldo merupakan salah satu modelnya dan Rodriguez penjaga toko produk bermerek sama. 

Awalnya, hubungan mereka berusaha disembunyikan. Saat jalan-jalan ke Paris di awal kedekatan mereka, Ronaldo memilih menyembunyikan identitasnya di balik pakaian yang dikenakan. Agar tidak mudah dikenali, dia memakai baju tebal, syal dan topi. 

Namun lama kelamaan, Ronaldo semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan Rodriguez. Awal tahun lalu, pemain Real Madrid itu bahkan mengajak Rodeiguez pulang kampung ke Spanyol. Di sana, mereka mengunjungi sejumlah aset milik Ronaldo. 

Tak hanya mesra dengan Ronaldo, Rodriguez juga mulai dekat dengan keluarga CR7, termasuk putra semata wayang, Ronaldo Jr. Kedekatan mereka terlihat saat menyaksikan Ronaldo saat memperkuat Timnas Portugal melawan Swedia, akhir Maret lalu. 

Kebetulan, duel tersebut berlangsung di kampung halaman Ronaldo, Madeira, Portugal. Ronaldo sukses mencetak gol dalam duel ini. Namun Portugal kalah 2-3. 

(Inov Nastora)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya