Barcelona Harus Bantai Juventus, Neymar Dapat Petuah Ayah

Barcelona sebelumnya kalah 0-3 di markas Juventus.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 17 Apr 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2017, 16:00 WIB
Barcelona-PSG-Liga-Champions
Penyerang Barcelona, Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Barcelona, Spanyol (9/3). Neymar mencetak dua gol pada pertandingan ini. (AFP Photo / Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Neymar, masih percaya timnya bisa membalikkan keadaan meski kalah 0-3 dari Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions. Neymar menolak menyerah pada peluang Barcelona lolos ke semifinal.

Laga leg kedua perempat final Liga Champions bakal berlangsung di Camp Nou, markas Barcelona. Klub asal Katalan itu pernah memiliki pengalaman bangkit di 16 besar Liga Champions musim ini, ketika kalah 0-4 di kandang Paris Saint-Germain, lalu Barcelona menang 6-1 di Camp Nou.

 

"Kami harus percaya bahwa kami bisa melakukannya (membalikkan keadaan). Di hari lain, ayah saya mengatakan sesuatu dan itu terngiang di kepala saya," ungkap Neymar, seperti dilansir Canal Esporte Interativo.

"Saya pikir itu benar. Dia mengatakan, tidak jadi soal siapa tim yang kami hadapi, faktanya kami selalu jadi Barcelona dan itu tidak berubah," tuturnya.

Pemain internasional Brasil ini yakin dengan kemampuan tim asuhan Luis Enrique. Namun, Neymar meminta para pemain Barcelona memberikan segalanya di lapangan agar semua berjalan baik.

"saya percaya pada tim ini dan potensi kami. Kami harus bermain lepas dan segalanya akan berjalan baik. Saat kami melangkah ke lapangan, lakukan yang terbaik," tutur mantan pemain Santos ini.

Barcelona akan menjamu Juventus pada Kamis (20/4/2017) dini hari WIB di leg kedua perempat final Liga Champions musim ini. Blaugrana mesti menang 4-0 atau lebih bila ingin lolos ke semifinal.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya