Gara-gara Mourinho, MU Terancam Kehilangan Pemain Incarannya

Pemain incaran MU khawatir dengan perlakuan Mourinho kepada mantan rekan setimnya.

oleh Thomas diperbarui 03 Mei 2017, 11:45 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2017, 11:45 WIB
Gara-gara Mourinho, MU Terancam Kehilangan Pemain Incarannya
Tiemoue Bakayoko (AFP)

Liputan6.com, Monaco- Manchester United (MU) termasuk salah satu klub yang mengincar gelandang berbakat Tiemoue Bakayoko. Setan Merah ingin menduetkan pemain AS Monaco itu dengan pemain termahal di dunia Paul Pogba. 

Kabarnya Bakayoko dijadikan target utama MU untuk mengatasi masalah di lini tengahnya. Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan kehebatan Bakayoko yang membantu Monaco lolos ke semifinal Liga Champions.

Tawaran dari MU awalnya membuat Bakayoko tergoda. Dia siap pindah ke Old Trafford karena ingin berduet dengan Pogba di lini tengah.

Namun belakangan, Bakayoko berubah pikiran. Nice-Matin melaporkan pemain asal Pantai Gading ini kini lebih memprioritaskan bergabung dengan Chelsea musim panas nanti.

Bakayoko ragu pindah ke MU gara-gara Mourinho. Bakayoko khawatir bekerja sama dengan Mourinho. Pasalnya dia sudah mendengar isu mengenai cara Mourinho menangani mantan rekan setimnya di AS Monaco, Anthony Martial.

Musim ini Martial tidak lagi jadi pilihan utama Mourinho. Bakayoko tidak mau bernasib sama seperti Martial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya