Striker PS Badung Persembahkan Gol Buat Orangtua

PS Badung mengalahkan Persekap Pasuruan 2-1 dalam laga lanjutan Liga 2.

oleh Dewi Divianta diperbarui 08 Mei 2017, 23:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2017, 23:00 WIB
Pemain PS Badung, Ryan Egy Saputra
Pemain PS Badung, Ryan Egy Saputra (Dewi Divianta)

Liputan6.com, Kuta - Pemain PS Badung, Ryan Egy Saputra, menyumbang satu gol saat timnya mengalahkan Persekap Pasuruan 2-1 dalam laga lanjutan Liga 2. Satu gol lainnya dibuat Imam Gazali.

Ditemui di Kuta, Ryan Egy mengaku sangat senang dan bersyukur perjuangan dirinya bersama kawan-kawannya di lapangan berbuah manis dengan kemenangan.

"Saya sangat bersyukur dan semangat sekali. Gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Badung, tim [PS Badung] dan ibu saya," ucap Egy di Kuta, Senin (8/5/2017).
 
Menurutnya, hasil yang diraih timnya bukan hanya kerja keras dirinya semata. Tapi, dengan komunikasi dan semangat yang sangat baik, membawa mereka meraih poin utuh di hadapan ratusan pendukung fanatiknya.
 
"Gol saya bukan semata-mata hasil kerja keras saya sendiri. Kebetulan saja saya yang lagi hoki mencetak gol, Karen semua adalah hasil kerja keras bersama dan kekompakan tim di lapangan," tutur dia.
 
Sementara itu, Egi menambahkan dirinya tidak akan terlalu berlebihan atas kemenangan tersebut. Namun, dirinya segera fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Celebest FC.
 
"Persiapan untuk pertandingan melawan Celebest FC semoga disana (laga tandang) nanti kita dapat hasil sempurna. Saya pasti sangat optimis menang," kata pemain PS Badung ini.
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya