Atasi Watford, Conte Puji Peran Kapten Chelsea

Conte memuji peran John Terry bersama Chelsea musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 16 Mei 2017, 08:24 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2017, 08:24 WIB
Chelsea, Liga Inggris
Conte memuji peran John Terry bersama Chelsea musim ini. (AFP / Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Antonio Conte memuji peran John Terry bersama Chelsea musim ini. Meski jarang tampil, Conte menilai Terry menjadi kunci tim mengunci gelar Liga Inggris.

Terry mendapat kesempatan sebagai starter dalam laga melawan Watford, Senin (15/5/2017) atau Selasa dinihari WIB. Hasilnya tak mengecewakan karena ia menyumbang satu gol dan membawa timnya menang 4-3.

Itu merupakan penampilan kedelapan Terry musim ini. Atau hanya penampilan ke-12 di semua kompetisi.

"Terry banyak membantu saya pada musim debut ini, baik di dalam dan luar lapangan. Dia selalu menyampaikan pesan yang berharga pada semua pemain saat momen genting," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya ingin melihatnya mengangkat trofi pada laga melawan Sunderland. Dan semua pemain tentu ingin melihat hal yang sama," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Conte berharap Terry tidak gantung sepatu dalam waktu dekat. Ia percaya kapten Chelsea itu masih punya kualitas yang bisa diandalkan.

"Dia bilang pada saya masih ingin bermain. Yang jelas Chelsea selalu menjadi rumahnya, dia legenda di sini," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya