Kunci Sukses Bali United Hajar Persib Bandung

Bali United mengalahkan Persib berkat gol Marcos Flores.

oleh Dewi Divianta diperbarui 01 Jun 2017, 06:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 06:00 WIB
Kunci Sukses Bali United Hajar Persib Bandung
Widodo C Putro (Liputan6.com)

Liputan6.com, Gianyar- Bali United berhasil membungkam Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga 1, Rabu (31/5/2017) malam. Gol semata wayang itu diciptakan Marcos Flores di menit 33 memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras Comvalius.

Menanggapi kemenangan itu, pelatih Bali United, Widoso C Putro mengaku timnya dinaungi keberuntungan. Pasalnya pada laga ini kedua tim banyak menciptakan peluang. 

"Pertandingan tadi menurut saya sangat seru. Masing-masing tim menciptakan banyak peluang, tapi keberuntungan ada di kita," kata Widodo usai pertandingan, Rabu malam (31/5/2017).

Widodo memaparkan rahasia sukses timnya menekuk Maung Bandung. Widodo mengaku telah memegang kunci permainan tim asuhan Jajang Nurjaman itu. "Saya bukan sombong, tapi gaya permainan Persib sudah saya pegang. Intinya tak boleh ada ruang untuk mereka," ucapnya.

Hal itu pula yang sukses dijalankan anak asuhnya di atas lapangan. Kendati begitu, Widodo mengakui jika konsentrasi anak asuhnya sempat buyar lantaran Persib Bandung berhasil balik menekan mereka.

"Itulah Persib, mereka tetap saja punya peluang. Inilah Persib, bukan tim kemarin sore. Kerjasama timnya bagus, cukup merepotkan kita. Tapi siapa yang punya inisiatif menyerang duluan dialah yang menang," kata Widodo.

Widodo memaklumi terpecahnya konsentrasi anak asuhnya. "Normal menghadapi tim sebesar Persib konsentrasi terpecah antara menyerang dan bertahan," tutur dia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya