Gagal Dapatkan Griezmann, MU Siap Datangkan Lacazette

MU terancam gagal dapatkan Griezmann karena larangan transfer dari FIFA untuk Atletico Madrid.

oleh Defri Saefullah diperbarui 02 Jun 2017, 05:10 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2017, 05:10 WIB
Lionel Messi dan 9 Pencetak Gol Terbanyak di Liga Top Eropa Tahun 2016
Sanksi FIFA kepada Atletico membuat MU alihkan perhatian kepada Lacazette

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) segera mengalihkan buruan setelah kemungkinan gagal dapatkan Antoine Griezmann. Transfer Griezmann bisa batal karena sanksi larangan transfer terhadap Atletico Madrid bertahan hingga Januari.

MU siap alihkan target ke striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Untuk transfer ini, MU siapkan dana sekitar 50 juta pounds (Rp 856 Miliar). Dana ini berkurang dari transfer Griezmann yang bisa habiskan 87 juta pounds.

Uniknya, Lacazette malah nyaris diboyong Atletico. Namun karena andanya sanksi FIFA semua itu kembali buyar dan ini membuka jalan untuk MU.

Seperti dilansir Mirror, Arsenal juga meminati striker asal Prancis ini. Namun Lacazette sudah berkomentar jika dirinya hanya ingin gabung klub yang tampil di Liga Champions.

Lacazette cetak 37 gol untuk Olympique Lyon musim ini di semua kompetisi. Di Ligue 1, dia kalah dari striker PSG, Edinson Cavani yang cetak 35 gol sedangkan Lacazette 28 gol.

Meski begitu torehan ini lebih baik ketimbang dua musim sebelumnya yang berjumlah 23 dan 31 gol. Selain Arsenal, Lacazette juga diminati Liverpool.

Meski begitu, finansial MU yang melimpah bisa kalahkan Liverpool soal ini. Selain Lacazette, MU juga ambisius datangkan Romelu Lukaku dan Alvaro Morata.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya