Atep: Cuma Kemenangan yang Bisa Kembalikan Kondisi Persib

Persib menjamu Persib di GBLA.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Jun 2017, 19:40 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2017, 19:40 WIB
Atep
Atep (Liputan6.com/ Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, percaya hanya kemenangan yang bisa memperbaiki mental timnya. Oleh karena itu, Atep menargetkan kemenangan kala Persib menjamu Persiba Balikpapan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (11/6/2017).

Atep menyadari tekad rekan-rekan setimnya untuk meraup tiga poin pada laga akhir pekan ini. Situasi Persib menurut Atep bakal membaik dan kepercayaan diri para pemain akan pulih bila mampu mengalahkan Persib.



"Saat ini kami tidak mau terganggu dengan kondisi yang sedang ramai. Sekarang kita fokus menghadapi Persiba. Karena kalau kita menang setidaknya situasi bisa lebih baik," ungkap Atep.

Atep menuturkan jika persiapan para penggawa Maung Bandung sudah 100 persen siap tampil. Para pemain Persib tidak terbebani polemik tentang mundur atau tidaknya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih.

Gelandang berusia 32 tahun ini meyakini profesionalisme rekan-rekan setimnya di Persib. Atep ingin Persib fokus dalam menghadapi tim berjuluk Beruang Madu ini dan tidak terganggu hal-hal di luar lapangan.

"Persiapan sudah cukup bagus. Dan kami tidak mau terganggu hal di luar pertandingan. Pemain sudah profesional jadi tahu harus seperti apa," kata Atep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya