Inter Milan Segera Bereskan Negosiasi dengan Bek Ajax

Inter Milan mulai aktif di bursa transfer musim panas ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jun 2017, 07:48 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2017, 07:48 WIB
Kenny Tete
Kenny Tete diincar Inter Milan (Foto: KNVB)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mulai aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini. I Nerazzuri dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk merekrut Kenny Tete.

Seperti dilansir Telegraaf, Inter Milan selangkah lagi untuk mencapai kesepakatan dengan Ajax. Itu tidak terlepas dari kontrak Tete yang akan segera berakhir Juni tahun depan. Bek 21 tahun itu hingga kini belum menandatangani kontrak baru, dan Ajax menghindari kepergiannya secara cuma-cuma.

Inter Milan juga sudah mencoba mendekati bek Timnas Belanda itu secara personal melalui agennya, yang tak lain adalah Mino Raiola. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio telah makan siang bareng Raiola kemarin, di Milan. Raiola datang ke Milan untuk mengurus soal masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Sejauh ini, belum diketahui berapa harga yang dipasang Ajax untuk Tete. Sementara klub Turki, Galatasaray, sudah mencoba menawar dengan harga 3 juta euro. Peran Tete bagi Ajax sangat penting selama ini.

Selain bek kanan, ia juga bisa bermain di posisi bek kiri maupun bek tengah. Di usianya yang masih tergolong muda, Tete telah mengoleksi 6 caps bersam Timnas Belanda senior. Sepanjang musim 2016/2017, Tete menyumbang 3 gol dan 2 assist dalam 23 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Incar Gelandang Fiorentina

Fiorentina vs Inter Milan
Ekspresi pemain Fiorentina, Borja Valero, setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Serie A Italia di Stadion di Artemio Franchi, Firenze, Senin (15/2/2016) dini hari WIB. (EPA/Maurizio Degl' Innocenti)

Dari dalam negeri, Inter Milan juga mengincar gelandang berpengalaman Fiorentina, Borja Valero. I Nerazzuri sudah menghubungi Fiorentina soal ketertarikannya pada gelandang asal Spanyol itu.

Valero menjadi incaran Inter di samping Federico Bernardeschi. Mantan gelandang Villareal itu sudah bermain di Serie A sejak 2012. Kontraknya bersama La Viola baru akan habis pada Juni 2019. (Abul Muamar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya