Bek Timnas Italia U-21 Ingin Segera Hengkang ke AC Milan

Kini, AC Milan tinggal melakukan pertemuan dengan Atalanta untuk membahas transfernya.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Jun 2017, 16:10 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2017, 16:10 WIB
Andrea Conti, Atalanta
Kini, AC Milan tinggal melakukan pertemuan dengan Atalanta untuk membahas transfernya. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Liputan6.com, Milan - Andrea Conti sudah tak sabar menjalani musim yang baru. Terlebih pada musim depan ia membela klub idamannya, AC Milan.

Il Diavolo Rosso kepincut dengan performa Conti bersama Atalanta pada musim lalu. Nantinya, pemain 23 tahun tersebut bakal menjadi salah satu sosok penting untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Selain itu, Conti kemungkinan besar bakal menggantikan peran Mattia De Sciglio. Pemain asal Italia tersebut dikabarkan akan angkat kaki dari Milan dan melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Kini, AC Milan tinggal melakukan pertemuan dengan Atalanta untuk membahas transfernya. Milan pun harus berupaya keras meyakinkan Atalanta. Apalagi, dana 20 juta euro (Rp 303 miliar) yang diajukan Milan untuk Conti ditolak oleh Atalanta.

"AC Milan adalah sebuah kemungkinan dan sesegera mungkin menjadi pilihan. Saya memutuskan untuk pergi ke Milan. Kita lihat saja apa yang terjadi," kata Conti seperti dilansir Football Italia.

"Saya tahu kedua klub akan bertemu besok untuk mencapai kesepakatan. Gabung ke I Rossoneri akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," Conti menambahkan.

(Artikel ini ditulis dan diedit Rizki Hidayat/ Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya